Pemuda Perindo Salurkan Bantuan Sembako ke Tiko di Jaktim

Minggu, 15 Januari 2023 - 14:29 WIB
loading...
Pemuda Perindo Salurkan Bantuan Sembako ke Tiko di Jaktim
Pemuda Perindo menyalurkan bantuan sembako ke Tiko di Kompleks PLN, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (15/1/2023). Foto: MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Pemuda Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyalurkan bantuan sembako ke Tiko di Kompleks PLN, Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur, Minggu (15/1/2023). Tiko (23) mendadak ramai jadi perbincangan usai merawat sang ibu Eny Sukaesih (59) di rumah mewah terbengkalai tanpa listrik dan air.

Pemuda Perindo menyalurkan sembako di antaranya beras, minyak goreng, gula, mi instan, gula, telur, air mineral, dan lain-lain. Bantuan diterima langsung oleh Tiko.
Baca juga: Semarak Sumpah Pemuda, Pemuda Perindo DKI Jakarta Gelar Turnamen E-sport

"Agenda hari ini kita berkunjung ke rumah sahabat kita Mas Tiko untuk memberikan bantuan sembako. Bantuan pangan seperti beras, sabun, makanan kecil, mi," kata Direktur Eksekutif DPP Pemuda Perindo Iqnal Shalat Sukma Wibowo.

Tiko merawat sang ibu selama 12 tahun yang memiliki riwayat depresi berat. Saat ini ibunda Tiko dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Duren Sawit.

"Kalau saya melihat dari sisi seorang anak kan bisa merawat ibunya baktinya selama 12 tahun ini sebagai contoh panutan buat pemuda bahwa orang tua ibu itu nomor satu untuk segalanya," katanya.

Tiko mengucap terima kasih mendapat bantuan langsung dari Pemuda Perindo. Dia berdoa agar ke depan Pemuda Perindo sukses dan membawa keberkahan.

"Terima kasih kepada Pemuda Perindo yang sudah memberikan bantuan bagi kami. Sukses dan berkah untuk Pemuda Perindo," ujar Tiko.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)