Istrinya Ogah Bertemu, Pria Ini Bunuh Adik Ipar di Depok

Sabtu, 14 Januari 2023 - 11:01 WIB
loading...
Istrinya Ogah Bertemu, Pria Ini Bunuh Adik Ipar di Depok
Seorang pria berinisial JS tewas dibunuh kakak iparnya yakni, MJ di Beji, Kota Depok.Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
DEPOK - Seorang pria berinisial JS tewas dibunuh kakak iparnya yakni, MJ di Beji, Kota Depok. Diduga MJ emosi setelah korban memberitahu jika sang kakak yang merupakan istri pelaku enggan menemuinya.

Penusukan yang menewaskan korban ini terjadi pada Jumat, 13 Januari 2023 malam. Kejadian bermula saat MJ mendatangi rumah mertuanya untuk bertemu dengan Rini sang istri.

Namun Rini enggan bertemu karena keduanya sedang dalam proses perceraian. JS pun menemui pelaku dan memberitahu bila sang kakak enggan bertemu.

Hal ini rupannya membuat pelaku emosi, dan mengambil pisau yang telah dibawanya lalu dihunjamkan ke bagian paha korban. Tetangga korban Septian mengatakan, sempat mendengar keributan dan mendatangi rumah korban.

“Korban ditusuk pahanya terjatuh dan bersimbah darah. Pelaku kita sempat teriaki maling, namun berhasil melarikan diri,” katanya pada Sabtu (14/1/2023).
Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemiri Muka, Aiptu Rojuddin menuturkan, korban sempat dibawa ke Rumah Sakit GPI Beji, Depok, namun nyawanya tak tertolong."Korban meninggal dunia akibat luka tusukan pisau dapur di bagian kaki dan bawah paha,” tuturnya.

Rojuddin mengatakan, kasus pembunuhan ini ditangani petugas Polres Depok."Informasinya pelaku masih dalam pengejaran petugas kepolisian," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1018 seconds (0.1#10.140)