Sekeluarga di Bekasi Tak Sadarkan Diri dengan Mulut Berbusa, Polisi Temukan Muntahan dan Feses

Kamis, 12 Januari 2023 - 14:34 WIB
loading...
Sekeluarga di Bekasi Tak Sadarkan Diri dengan Mulut Berbusa, Polisi Temukan Muntahan dan Feses
Polisi melakukan olah TKP terkait ditemukannya satu keluarga tak sadarkan diri dengan kondisi mulut berbusa di rumah kontrakan Kampung Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait ditemukannya satu keluarga yang berjumlah 5 orang tak sadarkan diri dengan kondisi mulut berbusa di rumah kontrakan Kampung Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi. Saat olah TKP, polisi menemukan muntahan dan feses dari korban.

Penemuan bekas muntahan terlihat ketika polisi mengamankan sejumlah cairan. “Kita ambil cairannya itu dari Dinkes, itu bekas muntahan sama bekas kotorannya (feses),” kata Kapolsek Bantargebang Kompol Samsono, Kamis (12/1/2023).
Baca juga: Geger! Sekeluarga di Bekasi Tergeletak Dalam Rumah dengan Kondisi Mulut Berbusa

Selain muntahan, polisi juga mengamankan bekas makanan yang diduga baru dikonsumsi korban. “Bekas makanan dibawa Dinas Kesehatan, sedang dalam penyelidikan,” ucapnya.

Polisi masih menyelidiki kasus tersebut dan belum membeberkan indikasi kuat dari temuan tersebut.

Satu keluarga ditemukan tergeletak tak sadarkan dengan kondisi mulut berbusa di Kampung Ciketing Uding, Bantargebang, Kota Bekasi. Polisi memastikan dua di antara 5 anggota keluarga itu meninggal dunia.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1421 seconds (0.1#10.140)