Geger! Sekeluarga di Bekasi Tergeletak Dalam Rumah dengan Kondisi Mulut Berbusa

Kamis, 12 Januari 2023 - 12:59 WIB
loading...
Geger! Sekeluarga di Bekasi Tergeletak Dalam Rumah dengan Kondisi Mulut Berbusa
Garis polisi terpasang di TKP temuan satu keluarga tergeletak tak sadarkan diri di rumah kontrakan, Jalan Kampung Ciketing Udik, Bantargebang, Kota Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Warga Jalan Kampung Ciketing Udik, Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, digegerkan dengan temuan satu keluarga tergeletak tak sadarkan diri di rumah kontrakan. Saat ditemukan, kondisi satu keluarga itu dalam keadaan mulut berbusa.

Penemuan satu keluarga itu berawal dari seorang tetangga yang hendak memanggil keluarga itu. Namun, tidak ada jawaban dari dalam rumah.

“Dipanggil enggak keluar, terus pas dilihat pada tergeletak di ubin,” kata pemilik kontrakan, Erti, ketika ditemui di lokasi Kamis (12/1/2023).



Menurut Erti, rumah itu ditinggali oleh sekeluarga yang berjumlah lima orang. Empat di antara keluarga itu diketahui berusia dewasa.

“Dua ditemukan di ubin ruang tengah, terus ada yang di kamar, yang di depan mulutnya berbusa,” ucap dia.

Belum diketahui kondisi terakhir dari satu keluarga tersebut. Hingga saat ini seluruh anggota keluarga telah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bekasi.

Berdasarkan pantauan MNC Portal, Polres Metro Bekasi Kota tengah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Belum ada pihak kepolisian yang berkenan memberikan keterangan terkait peristiwa ini.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1885 seconds (0.1#10.140)