Santri Bagikan Karpet hingga Sembako ke Majelis Taklim di Pesanggrahan

Kamis, 12 Januari 2023 - 13:35 WIB
loading...
Santri Bagikan Karpet hingga Sembako ke Majelis Taklim di Pesanggrahan
Relawan Santri Dukung Ganjar memberikan bantuan pengadaan karpet kepada Majelis Taklim Al Burhaniah di Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Santri Dukung Ganjar memberikan bantuan pengadaan karpet kepada Majelis Taklim Al Burhaniah. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian relawan terhadap majelis taklim.

Pada kesempatan itu juga dibagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat sekitar. "Alhamdulillah respons dari Majelis Taklim dan para jemaahnya sangat luar biasa antusias," kata Koordinator Media Santri Dukung Ganjar Ainul Yaqin di Majelis Taklim Al Burhaniah, Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Rabu (11/1/2023).

Ainul mengatakan, bantuan yang diberikan bisa menunjang berbagai kegiatan Majelis Taklim Al Burhaniah. Tujuannya bantuan tersebut mendatangkan kebermanfaatan kepada para jemaah majelis taklim dan masyarakat umum.

"Semoga majelis taklim bisa berkembang dan bisa memberikan pencerahan kepada masyarakat. Bisa memberikan satu pedoman, panutan, dan bisa memberikan doa-doa yang terbaik untuk kedamaian Indonesia," ujarnya.

Lebih lanjut, Ainul menyebut pihaknya sebagai relawan Ganjar Pranowo akan terus menebar manfaat ke berbagai daerah di Indonesia. Para relawan telah berkomitmen turun langsung ke masyarakat untuk memberikan bantuan, keringanan, dan kebermanfaatan.

Ketua Majelis Taklim Al Burhaniah, Makmun berterima kasih kepada relawan Santri Dukung Ganjar. Bantuan karpet yang diberikan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kegiatan majelis taklim dan masyarakat umum.

"Terima kasih telah diberikan sembako dan bantuan untuk karpet. Mudah-mudahan manfaat buat kami semuanya. Karpetnya sangat dibutuhkan buat nanti kemaslahatan masyarakat bersama, khususnya di RT 05 Majelis Al Burhaniah ini buat kegiatan para santri dan kumpul-kumpul," katanya.

Selain memberikan bantuan, Santri Dukung Ganjar juga menggelar doa bersama untuk kebaikan masyarakat Indonesia melalui kepemimpinan terbaik. Mereka meyakini bahwa sosok tersebut adalah Ganjar Pranowo.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)