Wanita Korban Mutilasi di Bekasi Dimakamkan Hari Ini

Kamis, 12 Januari 2023 - 07:06 WIB
loading...
Wanita Korban Mutilasi di Bekasi Dimakamkan Hari Ini
Wanita korban mutilasi di Bekasi, Angela Hindriati Wahyuningsih (54), akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Kampung Kandang, Jakarta Selatan, hari ini. Foto: Ilustrasi/MPI
A A A
JAKARTA - Wanita korban mutilasi di Bekasi, Angela Hindriati Wahyuningsih (54), akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Kampung Kandang, Jakarta Selatan, hari ini. Hal itu menyusul selesainya proses autopsi dari pihak kepolisian.

Kakak kandung korban, Turyono, mengatakan, pihak keluarga telah menerima jenazah Angela. Pihak keluarga mengambil jenazah Angela pada Rabu (11/1/2023). “Sudah kami ambil jenazahnya,” kata Turyono.



Selanjutnya, kata dia, jenazah Angela akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Jakarta Selatan. Proses pemakaman akan dilakukan setelah keluarga melakukan misa requiem yang digelar pada pukul 10.00 WIB di Rumah Duka RS Polri.

Wanita Korban Mutilasi di Bekasi Dimakamkan Hari Ini
Wanita korban mutilasi di Bekasi, Angela Hindriati Wahyuningsih (54).

Kemudian dilanjutkan dengan pemakaman pada pukul 13.00 WIB. Rencananya Angela akan dimakamkan secara tumpang dengan anaknya Anna Laksita Leialoha yang sudah meninggal lebih dulu pada 2018 silam.



Keluarga mempersilakan bagi kerabat yang ingin memberikan penghormatan terakhir untuk datang ke TPU. “Mohon doa pintu maaf untuk ketenangan mendiang dalam peristirahatannya,” ucapnya.



Diketahui, Angela ditemukan dalam kondisi termutilasi di rumah kontrakan tersangka, Kampung Buaran, Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Bahkan tersangka Ecky Listiantho (34) sudah menyimpan jenazah Angel selama setahun di kontrakannya itu.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1127 seconds (0.1#10.140)