Kebakaran Rumah Tinggal di Bogor, Lansia Tewas Terbakar

Minggu, 08 Januari 2023 - 14:20 WIB
loading...
Kebakaran Rumah Tinggal di Bogor, Lansia Tewas Terbakar
Lansia tewas terbakar dalam kebakatan yang terjadi di Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Sebuah rumah terbakar di wilayah Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor. Satu orang penghuninya ditemukan meninggal dunia.

”Iya betul, infomasi anggota yang nangani (penghuni meninggal dunia),” kata Komandan Damkar Sektor Parung Napi'I,Minggu (8/1/2023).

Peristiwa kebakaran itu dilaporkan oleh warga sekira pukul 03.29 WIB. Petugas Damkar yang menerima informasi tersebut langsung menuju lokasi kejadian untuk menjinakan api.

”Kronologis kita belum tahu, kita terima udah terbakar. Rumahnya emang semi permanen jadi sebagian kayu bambu sebagian lagi bawahnya tembok jadi cepet habis (terbakar),” ungkapnya.

Penanganan berhasil dilakukan petugas sekira pukul 07.30 WIB. Dari lokasi, petugas menemukan satu penghuninya laki-laki yang sudah lanjut usia meninggal dunia dalam ruang tamu.



”Korban laki-laki udah lansia, dia itu sendirian katanya tinggal di situ. Tetangganya ada, gak bisa kebantu mungkin keburu besar apinya,” jelasnya.

Belum diketahui secara pasti penyebab dari kebakaran tersebut. Untuk korban sudah diserahkan kelada pihak keluarga untuk dimakamkan. ”Kita serahin ke polisi. Keluarganya jauh gitu, udah beres itu (kejadian) pada dateng gitu,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1681 seconds (0.1#10.140)