Cuaca Hari Ini, BMKG: Seluruh Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Hujan pada Siang Hari

Minggu, 08 Januari 2023 - 05:43 WIB
loading...
Cuaca Hari Ini, BMKG: Seluruh Wilayah Jakarta Bakal Diguyur Hujan pada Siang Hari
BMKG memprediksi Ibu Kota Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat pada siang hari nanti. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memprediksi cuaca di Ibu Kota Jakarta pada hari ini sebagian besar cerah berawan. Hanya pada siang hari saja Jakarta akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat.

Berdasarkan informasi di laman resmi BMKG yakni www.bmkg.go.id disebutkan pada pagi hari cuaca seluruh wilayah Ibu Kota baik Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Utara serta Kepulauan Seribu cerah berawan.



Memasuki siang hari, lima wilayah Jakarta diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga lebat yang disertai petir. Hanya Kepulauan Seribu yang tidak turun hujan dan diprediksi cuaca berawan.

Sedangkan pada malam hari, BMKG memprediksi cuaca di seluruh Jakarta dan Kepulauan Seribu berawan. Pada dini hari nanti, cuaca kembali cerah berawan dengan suhu berkisar antara 23-30 derajat celcius dan kelembapan udara antara 75-90%
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2050 seconds (0.1#10.140)