Gudang di Muara Baru Terbakar, Kepulan Asap Hitam Ganggu Pernapasan Warga

Rabu, 04 Januari 2023 - 14:22 WIB
loading...
Gudang di Muara Baru Terbakar, Kepulan Asap Hitam Ganggu Pernapasan Warga
Sejumlah warga berhamburan di tengah kepulan asap tebal, Rabu (4/1/2023). Foto: MPI/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Kebakaran terjadi di Jalan Tuna Raya, Kawasan Pelabuhan Muara Baru, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara , Rabu (4/1/2023) siang. Sebuah bangunan industri (gudang) terbakar pada 13.12 WIB.

Akibat kebakaran ini kepulan asap hitam menutup kawasan Muara Baru dan membuat aktivitas warga terganggu. Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi, banyak warga maupun pengendara kesulitan melintas akibat jarak pandang yang terganggu.

Tak hanya itu, dari kebakaran ini membuat warga di sekitar kesulitan bernapas. Hal ini dikarenakan bau asap yang sangat menyengat.

Salah satunya dirasakan oleh Awen (49). Menurut pekerja di kawasan Muara Baru ini, kebakaran ini terjadi begitu cepat sehingga membuat dirinya bergegas berlari.



"Baru ini kejadiannya, saya juga tahunya asap sudah ngepung saja dan buat sesak. Itu yang terbakar gudang di sana," pungkasnya.

Adapun dalam kebakaran ini Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan mengerahkan empat unit pemadam.

Belum diketahui apakah dalam kejadian ini ada korban. Namun hingga berita ini diturunkan petugas masih terus melakukan pemadaman.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1605 seconds (0.1#10.140)