Jelang Tahun Baru, Relawan Puan Bagikan 1.000 Paket Sembako di DKI Jakarta

Jum'at, 30 Desember 2022 - 18:03 WIB
loading...
Jelang Tahun Baru, Relawan Puan Bagikan 1.000 Paket Sembako di DKI Jakarta
Menjelang penutupan tahun 2022, Relawan Puan DKI Jakarta membagikan seribu paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat (30/12/2022). Foto: SINDONEWS/Dok
A A A
JAKARTA - Menjelang penutupan tahun 2022, Relawan Puan DKI Jakarta membagikan seribu paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat (30/12/2022). Kegiatan bertajuk Relawan Puan Peduli Masyarakat ini dilaksanakan secara serempak di lima kotamadya DKI Jakarta.

Dalam kesempatan ini juga Relawan Puan DKI Jakarta ingin merapatkan barisan pendukung, serta mensosialisasikan Puan Maharani sebagai calon presiden yang kapabel untuk tahun 2024.

“Tak terasa sekarang sudah dipenghujung tahun 2022. Sebentar lagi kita memasuki tahun 2023. Ini artinya kita harus semakin menguatkan barisan Relawan Puan serta menggalang suara-suara baru melalui kegiatan sosial. Semoga harapan, ” ujar Ketua Relawan Puan Jakarta Barat, Alaia.

Alaia berharap relawan dapat menghantarkan Puan Maharani sebagai calon presiden tahun 2024. Menurutnya, Puan merupakan sosok yang kuat, profesional, pekerja keras dan bukan orang yang suka pencitraan.

Adapun lokasi kegiatan Relawan Puan Peduli Masyarakat, yaitu Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara; Kelurahan Petamburan, Kecamatan Slipi, Jakarta Barat; Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur; Kelurahan Kwitang, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat; serta Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Sasaran Relawan Puan dalam pembagian seribu paket sembako tersebut adalah warga kurang mampu, janda, dan orang tua jompo. Relawan Puan juga berharap dengan bantuan yang disalurkan tersbut dapat bermanfaat dan memberi keberkahan di akhir tahun ini.

Ibu Komariah, salah-satu penerima bantuan menyampaikan rasa terima kasih kepada Relawan Puan. Komariah juga berharap Relawan Puan akan terus melakukan kegiatan positif yang dapat menularkan kebaikan kepada semua orang.

"Terima kasih Relawan Puan, semoga terus diberi kesehatan untuk bisa terus menerbarkan hal hal positif seperti ini. Sukses juga untuk Ibu Puan Maharani, semoga dapat menjadi Presiden di 2024," kata Ibu Komariah.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1789 seconds (0.1#10.140)