KCI Tingkatkan Perjalanan KRL Bogor-Manggarai dan Cikarang-Manggarai

Minggu, 12 Juli 2020 - 14:28 WIB
loading...
A A A
"Penerapan prosedur ini dilakukan dengan kolaborasi erat bersama berbagai pihak terutama TNI dan Polri yang selama beberapa bulan terakhir telah menempatkan ratusan personilnya di stasiun untuk membantu menertibkan antrean dan terlaksananya protokol kesehatan," jelas Anne.

PT KCI juga berterima kasih kepada pemerintah daerah di sejumlah wilayah dan pemerintah pusat yang telah menyiapkan bus sehingga pengguna KRL memiliki alternatif saat kondisi antrean di stasiun cukup panjang. ( )

Bahkan mulai Senin 13 Juli 2020 besok jumlah bus bantuan akan bertambah menjadi 170 unit. Dari Stasiun Bogor ke sejumlah stasiun tujuan di Jakarta akan tersedia 140 unit bus, ditambah 10 unit dengan titik keberangkatan di Botani Square Bogor. Selain itu, dari Stasiun Cikarang juga tersedia 20 unit bus tujuan Jakarta.

"Dengan kolaborasi erat ini dan ditambah kerja sama pengguna KRL dalam mengikuti berbagai protokol yang ada, PT KCI yakin KRL dapat menjadi pilihan untuk melakukan mobilitas dengan tetap aman dan sehat pada masa pandemi Covid-19 ini," tutupnya.
(mhd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)