Jalan Juanda Bekasi Ditutup Nanti Malam, Ini Rute Pengalihannya

Kamis, 29 Desember 2022 - 19:30 WIB
loading...
Jalan Juanda Bekasi Ditutup Nanti Malam, Ini Rute Pengalihannya
Dishub Kota Bekasi malam ini akan menutup Jalan Ir. H. Juanda Bekasi Timur guna pemasangan lampu dekorasi dan mengalihkan rute sementara. Foto/Dok SINDOnews
A A A
BEKASI - Dinas Perhubungan Kota Bekasi akan menutup Jalan IR. H. Juanda, Bekasi Timur, Kamis (29/12/2022) malam. Penutupan jalan ini menyusul adanya pemasangan lampu dekorasi di sekitar lokasi.

Lambu dekorasi itu merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR). Nantinya lampu tersebut akan melintang di sepanjang Jalan Ir. H Juanda. Alhasil, akan diberlakukan rekayasa lalu lintas dan pengalihan kendaraan di jalan tersebut.

“Ada pekerjaan pemasangan lampu hias, menyusul itu dari Kantor Pegadaian di Jalan Ir. H. Juanda akan ditutup hingga traffic light persimpangan proyek,” ujar Kabid Lalu Lintas Dishub Kota Bekasi, Teguh Indrianto, Kamis (29/12/2022).



Menurut dia, pekerjaan akan dilakukan pada malam hari ini dan akan rampung dalam beberapa jam. Lalu lintas akan diberlakukan normal kembali pada saat pagi hari. ”Tutup sementara dari pukul 23.00 WIB hingga 05.00 WIB,” katanya.

”Jadi semua kendaraan dari arah Persimpangan Proyek akan diarahkan ke Jalan Agus Salim kemudian ke Jalan Kartini,” jelasnya. Baca juga: Cegah Banjir, DPRD DKI Minta Pembangunan 4 Polder Tepat Waktu

Teguh menjelaskan, pekerjaan dilakukan malam hari agar menghindari adanya kemacetan lantaran jalan itu merupakan jalan sering dilalui warga. Meski demikian dipastikannya petugas akan bersiaga agar bisa langsung memantau lalu lintas.



”Pekerjaan malam hari dengan harapan tidak ada keberatan walau memang jalannya aktif 24 jam. Tapi kami juga berkoordinasi untuk melakukan pengamanan dan menempatkan petugas di lokasi bersama kepolisian,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1842 seconds (0.1#10.140)