Hendak Tugas, Polantas Dikeroyok 7 Pemuda di Jatinegara

Rabu, 28 Desember 2022 - 14:24 WIB
loading...
Hendak Tugas, Polantas Dikeroyok 7 Pemuda di Jatinegara
Anggota Polantas Polres Jakarta Timur, Briptu T dikeroyok tujuh pemuda di Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur.Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Anggota Polantas Polres Jakarta Timur , Briptu T dikeroyok tujuh pemuda di Jalan Otista Raya, Jatinegara, Jakarta Timur. Akibat pengeroyokan ini korban harus menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati.

Kasat Lantas Polres Jakarta Timur, AKBP Edy Surasa menjelaskan, pengeroyokan terjadi pada Minggu, 25 Desember 2022 pukul 05.00 WIB. Saat itu Briptu T hendak bertugas melalui ruas Jalan Otista Raya menuju Kampung Melayu.

"Di lokasi kejadian korban diadang tujuh pemuda. Saat itu Briptu T sempat meminta kepada para pelaku untuk memberinya jalan. Tapi permintaan tersebut diabaikan dan para pelaku justru mengeroyok korban," kata Edy saat dikonfirmasi, Rabu (28/12/2022).

Akibat pengeroyokan itu Briptu T mengalami luka memar di sejumlah anggota tubuhnya. Edy menuturkan, saat ini Briptu T sedang menjalani perawatan di RS Polri.

"Korban dihajar para pelaku hingga menderita luka memar di mata dan wajah," tuturnya.

Edy mengungkapkan, kasus pengeroyokan tersebut telah ditangani oleh Satreskrim Polres Jakarta Timur."Sudah ditangani Reskrim Polres. Kemarin satu dari tujuh pelaku sudah ditangkap," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)