Kecelakaan Mobil Bak di Tol Jakarta-Cikampek, Lalin Sempat Macet

Selasa, 27 Desember 2022 - 16:54 WIB
loading...
Kecelakaan Mobil Bak di Tol Jakarta-Cikampek, Lalin Sempat Macet
Petugas tengah mengevakuasi mobil bak yang terlibat kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek. Kemacetan juga sempat terjadi di sekitar lokasi. Foto: Tangkapan layar
A A A
BEKASI - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek sekitar KM 12, Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (27/12/2022). Lalu lintas sempat macet akibat mobil bak yang kecelakaan tersebut.

Video penanganan kecelakaan diunggah dalam laman Instagram @bekasi_terkini. Terlihat setidaknya ada dua mobil yang bersandar di bahu jalan tol yang diduga kendaraan yang terlibat kecelakaan.

Kedua kendaraan itu ialah kendaraan mobil bak terbuka dan satu kendaraan mini bus mewah berwarna hitam.

Terlihat sejumlah mobil polisi patroli jalan raya (PJR) dan mobil derek pun juga sudah berada di tempat kejadian perkara (TKP) untuk melaksanakan evakuasi. Sementara terlihat kendaraan harus memperlambat kecepatan saat melintasi titik kejadian kecelakaan.

Kepala Induk PJR Tol Jakarta-Cikampek Kompol Rikky Akmaja membenarkan adanya kejadian tersebut. Namun, kata dia, saat ini mobil itu sudah dievakuasi.



“Betul, sudah ditangani, proses evakuasi sudah selesai, perkara penanganan sudah kami limpahkan ke Bekasi Kota,” ucap Rikky ketika dimintai konfirmasi, Selasa (27/12/2022).

Sementara, belum diketahui penyebab kecelakaan lalu lintas yang terjadi. Saat ini polisi masih meminta keterangan kepada kendaraan yang terlibat.

“Belum ya, petugas masih berada di lokasi,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Iptu Sahari dikonfirmasi terpisah.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2373 seconds (0.1#10.140)