Perayaan Natal di Gereja Paroki Pasar Minggu, Jemaat Wajib Scan Barcode dan Cek Suhu

Minggu, 25 Desember 2022 - 11:27 WIB
loading...
Perayaan Natal di Gereja Paroki Pasar Minggu, Jemaat Wajib Scan Barcode dan Cek Suhu
Gereja Katolik Keluarga Kudus Paroki, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, menggelar Misa Natal sesi kedua, Minggu (25/12/2022). Foto/MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Gereja Katolik Keluarga Kudus Paroki, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, menggelar Misa Natal sesi kedua, Minggu (25/12/2022). Jemaat yang hadir wajib melakukan scan barcode PeduliLindungi dan dicek suhu badannya.

Pantauan langsung di lapangan, terlihat jemaat mendatangi gereja ini untuk mengikuti Misa Natal sesi kedua. Sebelum masuk gereja, jemaat wajib melakukan pengecekan barang bawaan yang sudah disediakan pihak keamanan.

Selain itu, jemaat juga wajib melakukan scan barcode peduli pindungi sebelum masuk ke dalam kawasan gereja ini.Tampak juga jemaat harus melakukan pengecekan suhu tubuh yang dipandu oleh petugas gereja.

Petugas gabungan termasuk dari Kepolisian, TNI, Keamanan dan Ketertiban (Kamtib), beserta jajaran lainnya turut mengamankan kawasan gereja agar jemaat bisa berubadah dengan nyaman dan aman.



Kondisi arus lalu lintas terlihat tidak begitu padat pada pagi ini. Banyaknya jemaat yang turun di depan gereja, tidak mengganggu arus lalu lintas di Jalan Pertanian III, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2657 seconds (0.1#10.140)