Malam Ini, Lalu Lintas Jalur Puncak Bogor Ramai Lancar

Sabtu, 24 Desember 2022 - 00:04 WIB
loading...
Malam Ini, Lalu Lintas Jalur Puncak Bogor Ramai Lancar
Kondisi arus lalu lintas menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor malam ini terpantau ramai lancar. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Kondisi arus lalu lintas menuju kawasan Puncak, Kabupaten Bogor malam ini terpantau ramai lancar. Tidak ada kepadatan atau antrean kendaraan.

Pantauan di Simpang Gadog hingga pukul 22.00 WIB kendaraan dari arah Jakarta yang menuju Puncak masih ramai lancar. Kendaraan yang melintas didominasi mobil pribadi dan motor.

Kondisi serupa juga terlihat dari arus sebaliknya. Kendaraan dari arah Puncak menuju Tol Jagorawi maupun Simpang Ciawi nampak ramai lancar.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata menyebut sempat terjadi peningkatan volume kendaraan di Jalur Puncak. Tercatat, peningkatan terjadi sekitar 20 persen.

”Hari ini (kepadatan) mencapai 20 persen, tapi di hari Senin kemarin sampai 30 persen. Jadi memang kita lihat bertepatan dengan hari libur anak-anak sekolah,” kata Dicky.

Selama akhir pekan ini, pihaknya tetap pemeriksaan ganjil genap bagi kendaraan menuju Puncak sesuai dengan Permenhub. Kendaraan tidak sesuai ketentuan akan diputar balik oleh petugas.



”Ganjil genap dulu kita laksanakan. Apabila setelah kita melakukan pemeriksaan, masih padat juga di atas, kita lakukan one way,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)