3 Motor Tabrakan Beruntun di Kalimalang, 1 Orang Tewas

Jum'at, 23 Desember 2022 - 19:41 WIB
loading...
3 Motor Tabrakan Beruntun di Kalimalang, 1 Orang Tewas
Seorang pemotor berinisial EH tewas dalam kecelakaan yang melibatkan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Kecelakaan lalu lintas melibatkan tiga sepeda motor terjadi di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, pada Jumat (23/12/2022). Akibat kecelakaan ini seorang pemotor berinisial EH tewas di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Bekasi Kompol Arga Dija Putra mengatakan, kecelakaan ini melibatkan tiga motor yang dikendarai EH, ZP, dan YH. Kecelakaan bermula saat ZP yang mengendarai motor Honda Beat nopol B 5113 FHB hendak memutar balik.

Saat berbelok, lanjut Arga, sepeda motor ZP ditabrak pada bagian belakang oleh sepeda motor Honda PCX nopol B 4343 FVN yang dikendarai oleh EH. Dari arah belakang sepeda motor EH tertabrak sepeda motor Honda Revo nopol B 6519 SOC yang dikendarai YH.

"Kerasnya tabrakan ini membuat pemotor berinisial EH meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Arga kepada wartawan.
Adapun dua korban lainnya menderita luka-luka dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi. Begitu pun korban tewas telah dievakuasi ke RS yang sama.

"Kasus tersebut masih dalam penyelidikan dan pemeriksaan penyidik Unit Gakkum Satlantas Polres Bekasi," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)