Ganjil Genap Diberlakukan, Lalin Menuju Jalur Puncak Sore Ini Ramai Lancar

Jum'at, 23 Desember 2022 - 16:34 WIB
loading...
Ganjil Genap Diberlakukan, Lalin Menuju Jalur Puncak Sore Ini Ramai Lancar
Polres Bogor menerapkan sistem ganjil genap kendaraan bermotor menuju kawasan Jalur Puncak tersebut.Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Arus lalu lintas menuju kawasan Puncak, Bogor sore ini terpantau ramai lancar. Polres Bogor tengah menerapkan sistem ganjil genap kendaraan bermotor untuk kendaraan menuju kawasan Jalur Puncak tersebut.

Pantauan MNC Portal pada Jumat (23/12/2022) hingga pukul 16.00 WIB arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak masih ramai lancar. Tidak terdapat antrean kendaraan baik di Exit GT Ciawi maupun Simpang Gadog.

Terlihat arus lalu lintas hanya sedikit tersendat di persimpangan Pasir Muncang karena keluar masuk kendaraan. Saat ini, petugas gabungan tengah menerapkan sistem ganjil genap menuju Puncak.

"Tadi pukul 15.00 WIB kita melakukan pemeriksaan ganjil genap di Simpang Gadog. Pemeriksaan ini kita lakukan terhadap roda dua maupun roda empat yang akan memasuki kawasan wisata Puncak," ungkap Kasat Lantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, Jumat (23/12/2022).

Dicky menuturkan, pemeriksaan kendaraan ini dilakukan seperti akhir pekan biasanya sesuai Permenhub. Apabila ditemukan kendaraan dengan pelat nomor tidak sesusai tanggal ganjil genap akan diminta putar balik.

"Jadi bagi para pelanggar masih kita sosialisasi untuk kita putar balik saja untuk mencari waktu lain memasuki kawasan Puncak," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)