Truk Bermuatan Pasir Ternyata Timpa Mobil Pajero Milik TNI

Jum'at, 23 Desember 2022 - 11:29 WIB
loading...
Truk Bermuatan Pasir Ternyata Timpa Mobil Pajero Milik TNI
Sejumlah anggota polisi tengah melakukan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Raya Transyogi, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Truk itu juga menimpa mobil Pajero milik TNI. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - Dump truk bermuatan pasir mengalami kecelakaan di Jalan Raya Transyogi, Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Truk itu terguling dan menimpa mobil Pajero sebelumnya ditulis mobil sedan.

Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Bonifacius mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 05.30 WIB. Awalnya, truk dengan nomor polisi B 9415 CYT melaju dari arah utara menuju selatan di lajur kanan.

"Sesampainya di putaran SPBU Shell bersamaan datang mobil dinas TNI dari arah yang sama di lajur tengah hendak berputar arah," kata Bonifacius dalam keterangannya, Jumat (23/12/2022).

Karena jarak yang sangat dekat dengan mobil, sopir truk berusaha menghindari tabrakan dengan pengereman. Namun, tidak dapat dikendalikan sehingga sopir truk membanting stir ke kanan.



"Mengakibatkan ban belakang sebelah kanannya naik ke separator pembatas jalan tengah sehingga truk oleng dan terjatuh menimpa mobil," jelasnya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya saja, arus lalu lintas di sekitar lokasi kejadian menjadi tersendat karena dari tiga lajur menjadi satu lajur yang bisa dilintasi oleh kendaraan.

"Ada antrean sekitar 200 meter," ujarnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2719 seconds (0.1#10.140)