Truk Bermuatan Pasir Terguling dan Menimpa Mobil Sedan di Cibubur

Jum'at, 23 Desember 2022 - 11:03 WIB
loading...
Truk Bermuatan Pasir Terguling dan Menimpa Mobil Sedan di Cibubur
Truk bermuatan pasir timpa mobil sedan berwarna hitam di Cibubur. Bahkan, mobil sedan itu nyaris tertutup pasir. Foto: Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Sebuah mobil truk bermuatan pasir mengalami kecelakaan dan terguling di Jalan Alternatif Cibubur, Jumat (23/12/2022) pagi. Bahkan, sebuah mobil sedan terlihat tertimpa mobil truk tersebut.

Dalam video yang beredar mobil truk besar berwarna oranye itu terlihat miring. Mobil tersebut nyaris terbalik namun tertahan oleh mobil sedan berwarna hitam yang tertimpa di sampingnya. Baca juga: Pagi Buta, Truk Terguling Keluar Jalan Tol Joglo

Dari bak mobil truk yang tertutup terpal tersebut terlihat pasir yang juga menutupi hampir seluruh mobil sedan yang tertimpa. Belum diketahui penyebab peristiwa itu. Terlihat sejumlah masyarakat hanya dapat melihat kejadian tersebut.



Peristiwa tersebut dibenarkan oleh akun media sosial Twitter TMCPoldaMetro. Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 08.38 WIB. Meski demikian belum ada pihak kepolisian yang dapat mengkonfirmasi perihal peristiwa tersebut.

"Kecelakaan truk bermuatan pasir menimpa mobil di Jl Alternatif Cibubur 300 meter dari Trans Studio arah Kota Wisata lalu lintas terpantau padat, saat ini masih dalam penanganan petugas Polri," kutip akun Twitter TMCPoldaMetro.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)