Prakiraan Cuaca, Sebagian Besar Wilayah Jakarta Mendung Sepanjang Hari

Kamis, 22 Desember 2022 - 05:00 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca, Sebagian Besar Wilayah Jakarta Mendung Sepanjang Hari
Awan tebal menyelimuti langit Jakarta. Bahkan, beberapa kali tampak suara petir dibarengi dengan kilatannya. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ) memberikan peringatan dini cuaca di DKI Jakarta , Kamis (22/12/2022). Sebagian besar wilayah DKI Jakarta diprediksi mendung sepanjang hari.

Namun, ada beberapa wilayah yang diprediksi turun hujan pada siang hingga sore hari, seperti Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

“Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel, dan Jaktim pada siang hingga sore hari,” tulis Prakirawan BMKG melalui situs resmi www.bmkg.go.id, yang dikutip Kamis (22/12/2022).

Adapun prakiraan lengkapnya yakni, Jakarta Barat (Jakbar) dan Jakarta Pusat (Jakpus) berawan di pagi hari hingga malam hari, dan cerah berawan pada dini hari, dengan suhu 25-29 derajat celcius.



Jakarta Selatan (Jaksel) dan Jakarta Timur (Jaktim) diprediksi berawan di pagi hari, hujan ringan di siang hari, berawan di malam hari dan cerah berawan pada dini hari, dengan suhu 25-29 derajat celcius.

Jakarta Utara (Jakut) diprediksi hujan ringan di pagi hari, berawan pada siang hingga malam hari, dan cerah berawan pada dini hari dengan suhu 24-29 derajat celcius.

Dan Kepulauan Seribu diprediksi hujan ringan di pagi hari, berawan di siang hari, dan hujan ringan pada malam hingga dini hari, dengan suhu 26-28 derajat celcius.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)