Tutup Konsolnas 2022, Bawaslu Gelar Jalan Sehat di Lokasi CFD

Minggu, 18 Desember 2022 - 11:40 WIB
loading...
Tutup Konsolnas 2022, Bawaslu Gelar Jalan Sehat di Lokasi CFD
Bawaslu resmi menutup kegiatan Konsolidasi Nasional (Konsolnas) 2022. Penutupan ini juga ditandai dengan konser musik dan jalan sehat di lokasi CFD, Jakarta Pusat. Foto: MPI/Rizky Syahrial
A A A
JAKARTA - Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ) resmi menutup kegiatan Konsolidasi Nasional (Konsolnas) 2022. Acara penutupan ini diselenggarakan dengan jalan sehat saat Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day ( CFD ) di depan Gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat , Minggu (18/12/2022).

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia (MPI) di lokasi, Jalan Sehat ini diikuti oleh perwakilan pengurus pusat dan daerah. Peserta gerak jalan sehat ini memakai baju berwarna hitam.

Terdapat juga stand dari berbagai pengurus Bawaslu daerah, yang menyajikan masing-masing makanan khas daerahnya.

Dalam hal ini rute jalan sehat tersebut dibuka oleh Ketua Bawaslu Rahmat Bagja. Rute jalan sehat ini meliputi Gedung Bawaslu hingga Patung Kuda, Monas Jakarta Pusat.



Bagja pun terlihat melakukan pengibaran bendera sebelum tanda jalan sehat ini dimulai. Hal itu sebagai simbol dimulainya acara tersebut.

Penutupan acara Konsolnas 2022 ini juga dihadiri oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hasyim Asy'ari. Selain itu, ada juga penampilan artis Wika Salim. Baca juga: Hari Pertama CFD, Jalan Sudirman Dijaga Ketat Petugas Gabungan
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1810 seconds (0.1#10.140)