Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, BMKG: Pagi Cerah Berawan, Sore hingga Malam Hujan Petir

Kamis, 15 Desember 2022 - 04:45 WIB
loading...
Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini, BMKG: Pagi Cerah Berawan, Sore hingga Malam Hujan Petir
BMKG memprakirakan cuaca pagi ini di Jakarta cerah berawan dan sore menjelang malam hujan lebat disertai petir. Foto/Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi hampir seluruh wilayah DKI Jakarta bakal diguyur hujan pada hari ini, Kamis (15/12/2022). Masyarakat Jakarta diminta untuk waspada terhadap potensi bencana hidrometeorologi.

BMKG juga meminta warga untuk mewaspadai hujan yang berpotensi disertai kilat dan petir di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Dua wilayah tersebut berpotensi dilanda hujan disertai petir pada sore menjelang malam hari.

”Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir berdurasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada sore menjelang malam hari,” demikian peringatan dini BMKG dikutip dari laman resminya, Kamis (15/12/2022).



Berdasarkan data prakiraan cuaca yang dirilis BMKG, hujan diprediksi bakal mengguyur seluruh wilayah Jakarta pada sore menjelang malam hari. Hanya saja, Jaksel dan Jaktim yang berpotensi diguyur hujan dengan intensitas sedang.



Sementara daerah lainnya, intensitas hujannya ringan.Adapun, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran 24 sampai 30 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 75 hingga 100 persen.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1954 seconds (0.1#10.140)