Eksklusif! Aiman Ada Petunjuk Besar Soal Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show, iNews

Rabu, 14 Desember 2022 - 13:32 WIB
loading...
Eksklusif! Aiman Ada Petunjuk Besar  Soal Kematian Satu Keluarga di Kalideres, Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show, iNews
Aiman Witjaksono akan mengupas tuntas tentang kematian satu keluarga di Kalideres, Jakarta Barat, secara eksklusif dan mendalam hanya di The Prime Show, iNews. Foto/MNC
A A A
JAKARTA - Aiman Witjaksono akan kembali hadir di tengah pemirsa, malam ini. Ia akan mengupas tuntas tentang kematian satu keluarga di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat yang terjadi pada November lalu, secara eksklusif dan mendalam hanya di The Prime Show, iNews.

Opini simpang siur soal penyebab kematian satu keluarga di Kalideres banyak sekali tersebar. Ada dugaan mereka mati karena kelaparan dan sengaja mengosongkan perut untuk menjemput ajalnya. Lalu, ada pula dugaan karena mereka menganut aliran Apokaliptik yakni keyakinan seseorang atau sekelompok orang untuk menghadapi kehancuran dunia atau hari kiamat.

Tetapi, baru-baru ini penyidik kepolisian menyangkal dugaan tersebut dan memastikan bahwa mereka mengalami kematian yang wajar. Hal itu diperkuat dari temuan sejumlah ahli. Dari hasil penyelidikan tidak ditemukan adanya pidana dalam kematian keempatnya. Riwayat penyakit yang diderita keempat korban pun terungkap dan penyakit itu yang menyebabkan keempatnya meninggal dunia.



Lantas, apakah benar semua telah berhasil terungkap? Atau masih ada fakta yang tersembunyi? Dan, apakah Aiman punya “petunjuk besar” yang akan diungkap tentang kematian satu keluarga ini? Kami akan membahasnya secara tuntas dan eksklusif dalam dialog utama The Prime Show, bersama sejumlah narasumber terkait.

Saksikan selengkapnya hanya di The Prime Show, malam ini (Rabu, 14 Desember 2022) pukul 21.00 WIB, dipandu oleh host spesial, Aiman Witjaksono, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB Anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4090 seconds (0.1#10.140)