Warga Rawalumbu Bekasi Dikagetkan Penemuan Mayat Bayi Dalam Gerobak Motor

Rabu, 14 Desember 2022 - 10:20 WIB
loading...
Warga Rawalumbu Bekasi Dikagetkan Penemuan Mayat Bayi Dalam Gerobak Motor
Penemuan mayat bayi mengagetkan warga Jalan Kobak, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
BEKASI - Penemuan mayat bayi mengagetkan warga Jalan Kobak, Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Mayat bayi tersebut ditemukan di kebun kosong tergeletak di gerobak motor.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari menjelaskan, mayat bayi itu pertama kali ditemukan oleh dua remaja berinisial AR (15) dan ZA (12) pada Selasa (13/12) pukul 14.00 WIB. Saat itu kedua remaja tengah bermain bola.



Saat ditemukan kondisi bayi sudah dalam keadaan tidak bernyawa. Wajah bayi tersebut juga sudah dipenuhi semut. “Saksi (kedua remaja) kemudian menghubungi Bapak Yaman (39) selaku Ketua RW,” tutur Erna dalam keterangannya, Rabu (14/12/2022).



Ketua RW setempat selanjutnya menghubungi Polsek setempat. Polisi kemudian datang melakukan pengecekan tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban.



Belum diketahui identitas dari bayi. Polisi sudah melakukan visum guna menyelidiki kasus tersebut. “Mayat korban dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum et repertum,” tukasnya
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2032 seconds (0.1#10.140)