Pengamanan Nataru di Bekasi: Polisi Jaga Alun-Alun, Mal, hingga Pertigaan Komsen

Sabtu, 10 Desember 2022 - 21:26 WIB
loading...
Pengamanan Nataru di Bekasi: Polisi Jaga Alun-Alun, Mal, hingga Pertigaan Komsen
Rakor penjagaan dan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kota Bekasi, Sabtu (10/12/2022). Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Polisi menjaga kawasan keramaian publik di Kota Bekasi pada perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) . Sebanyak 1.355 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan wilayah Bekasi.

Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Hengki mengatakan, kawasan keramaian masyarakat di ruang terbuka seperti Alun-alun Hasibuan Kota Bekasi, Mega Bekasi, Grand Kemala Lagoon, pertigaan Komsen, Cinema Mall, dan Mall Ciputra.
Baca juga: Jelang Natal, Polisi Perketat Pengamanan 240 Gereja di Bekasi

"Selain itu, ada beberapa titik yang kita perkirakan warga berkumpul yaitu kawasan Summarecon, Blue Plaza, BTC, Transpark, jembatan layang Kranji, Kota Bontang, dan Harapan Indah," ujarnya, Sabtu (10/12/2022).

Pihaknya juga akan membangun pos pengamanan antara lain di Harapan Indah, Kota Bontang, Pos Lantas JORR Jatiwarna, Komsen, Mall Ciputra, Galaxi Park, Perum Dukuh Zamrud, dan Ramayana. Sedangkan, pos pelayanan yaitu Stasiun Bekasi dan Mega Mall Bekasi.

Untuk pengamanan tempat ibadah jelang Natal, personel Polrestro Bekasi Kota dikerahkan bersama semua unsur termasuk menggandeng internal gereja.

Pada rapat koordinasi (rakor) kali ini juga dihadiri Dandim 0507/Bekasi Kolonel Kav Luluk Setyanto, Sekda Kota Bekasi Reny Mahendrawaty, perwakilan ormas dan para PJU Polres Metro Bekasi Kota.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)