Gedung Kemenkumham Kebakaran, Lalin Jalan HR Rasuna Said Macet

Kamis, 08 Desember 2022 - 12:28 WIB
loading...
Gedung Kemenkumham Kebakaran, Lalin Jalan HR Rasuna Said Macet
Imbas kebakaran Kemenkumham membuat Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan mengalami kemacetan. Foto/Tangkapan Layar
A A A
JAKARTA - Arus lalu lintas di sekitar Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan mengalami kepadatan dampak dari kebakaran di Gedung Sentra Mulia Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham).

”Arus lalu lintas dari arah Mampang ke arah Menteng cukup padat. Dalam pengaturan,” kata petugas TMC Polda Metro Jaya dikutip dari akun Instagram @tmcpoldametro, Kamis (8/12/2022).

Terlihat sejumlah kendaraan baik motor dan mobil memadati lintasan Jalan HR Rasuna Said, Kuningan. Terlihat kemacetan karena disebabkan oleh sejumlah kendaraan yang berhenti untuk menyaksikan kondisi kebakaran.

Sejumlah petugas mencoba mengurai kepadatan lalu lintas di sekitar lokasi tersebut. Baca juga: Kebakaran Gedung Kemenkumham Terjadi di Lantai 5

Kabag Humas Kemenkumham Tubagus Erif Faturahman membenarkan adanya kebakaran yang terjadi di Gedung Menkumham. ”Untuk ruangannya saya belum tahu. Tapi dari informasi yang saya dapat itu di lantai lima Gedung Sentra Mulia,” katanya, Kamis (8/12/2022).



Erif mengaku baru mendapat sebatas laporan awal kebakaran di lantai lima Gedung Sentra Mulia Kemenkumham. Baca juga: Penyebab Kebakaran Kantor Kemenkumham, Damkar Jaksel: Masih di TKP Semua

Sementara untuk penyebab pasti serta ruangan mana yang terbakar, dia belum mendapat informasi lanjutan. ”Masih dipadamkan sekarang, informasi baru segitu, nanti saya update lagi,” pungkasnya.
(ams)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3906 seconds (10.177#12.26)