Tangkap Pemotor di Condet, Satnarkoba Ungkap Sita Berbagai Macam Narkoba

Jum'at, 10 Juli 2020 - 00:00 WIB
loading...
Tangkap Pemotor di Condet, Satnarkoba Ungkap Sita Berbagai Macam Narkoba
Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat menangkap pemotor berinisial R, 26, di kawasan Condet, Jakarta Timur pada Kamis (9/7/2020) malam.Foto/Istimewa/Yan Yusuf
A A A
JAKARTA - Satnarkoba Polrestro Jakarta Barat menangkap pemotor berinisial R, 26, di kawasan Condet, Jakarta Timur pada Kamis (9/7/2020) malam. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan sejumlah paket narkoba bermacam jenis yakni sabu, ekstasi, ganja dan Happy Five yang disimpan di bagasi motornya.

Kasat Reserse Narkoba Polrestro Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Maradona mengatakan kasus itu diungkap Unit III di bawah pimpinan AKP Fiernando.“Ya langsung kami bawa ke komando,” kata Ronaldo saat dikofirmasi Kamis malam. (Baca: Tukang Ojek 63 Tahun Jadi Korban Penusukan Penumpang di Jaktim)

Meski begitu, Ronaldo belum mau menjelaskan lebih jauh lagi terkait jumlah barang bukti yang diamankannya. Dia menuturkan, saat ini penghitungan masih dilakukan oleh pihaknya. "Kami masih periksa R (26) karena baru ditangkap. Begitu juga dengan barang bukti kami hitung dulu jumlahnya," terangnya.

Ronaldo berjanji bakal membeberkan hasil ungkapan narkoba empat jenis ini saat konferensi pers yang akan dilakukan dalam waktu dekat ini."Nanti ya kita beberkan saat rillis," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0931 seconds (0.1#10.140)