Polisi Tangkap 1 Pelaku Penusukan yang Tewaskan Pemuda 20 Tahun

Senin, 05 Desember 2022 - 14:05 WIB
loading...
Polisi Tangkap 1 Pelaku Penusukan yang Tewaskan Pemuda 20 Tahun
Rumah duka DNR di Desa Pahlawan Setia, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, dipenuhi pelayat. DNR tewas ditusuk tiga orang tak dikenal.Foto/MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
JAKARTA - Polsek Tarumajaya menangkap satu dari tiga pelaku penusukan yang menewaskan DNR di Danau Segara City, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. Pemuda berusia 20 tahun tersebut tewas ditusuk tiga pelaku di hadapan sejumlah teman-temannya.

“Satu pelaku tadi pagi sudah ditangkap," ungkap Kapolsek Tarumajaya AKP Akhmadi ketika dikonfirmasi, Senin (5/12/2022). Akhmadi menjelaskan, polisi masih melakukan pengembangan terkait kasus tersebut.

“Satu pelaku masih kami dalami keterangannya. Karena berdasarkan keterangan saksi, ada tiga orang yang mengeroyok korban," ujarnya.

Akhmadi belum dapat menjelaskan secara rinci terkait kronologis penusukan yang menewaskan korban."Masih pengembanggan, motifnya pun masih didalami," ucapnya. Baca: Di Hadapan Teman-temannya, Pemuda 20 Tahun Ini Tewas Ditusuk 3 Pria Misterius

Sebelumnya, DNR tewas ditusuk tida pria misterius di saat sedang nongkrong dengan temannya di Danau Sagara City, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi pada Minggu (4/12) malam. Sebelum ditusuk pelaku disebut juga sempat memukul korban.

Setelah memukul, pelaku lantas mengeluarkan pisau. Saat itu korban sempat melarikan diri hingga akhirnya terpeleset dan menjadi sasaran pelaku.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2813 seconds (10.55#12.26)