Tol Serpong BSD Ditutup karena Banjir, Pengendara Diminta Cari Alternatif

Kamis, 01 Desember 2022 - 19:26 WIB
loading...
Tol Serpong BSD Ditutup karena Banjir, Pengendara Diminta Cari Alternatif
Banjir merendam Jalan Tol Serpong BSD KM08, Kamis (1/12/2022). Pengendara diminta mencari jalan alternatif. Foto: Tangkapan layar
A A A
TANGERANG SELATAN - Banjir merendam Jalan Tol Serpong BSD KM08, Kamis (1/12/2022). Akibatnya untuk sementara waktu jalur kendaraan yang akan melintasi lokasi ditutup untuk kedua arah, baik yang menuju arah Jakarta dan sebaliknya.

“Untuk informasinya sementara ini masih ada penutupan, karena masih ada genangan air. Informasinya untuk kedua arah (ditutup)," terang Petugas Call Center Tol BSD Linda kepada MNC Portal Indonesia (MPI).

Belum bisa dipastikan sampai kapan penutupan berlangsung. Para pengendara yang akan melintasi jalur tersebut pun diimbau menggunakan jalur alrnatif lain.



"Mohon maaf sekali kalau untuk berapa lamanya kita belum dapat memastikan. Jika mau ke arah Jakarta bisa ambil alternatif lain, ke arah Tol Serpong ke arah Kunciran," jelasnya.

Seperti biasanya, Jalan Tol Serpong BSD KM08 terendam banjir hingga tak bisa dilintasi. Hal itu dipicu hujan lebat yang turun sejak sore tadi sekitar pukul 15.00 WIB. Cuitan akun @tmcpoldametro mengimbau pengendara mencari jalur alternatif lain.

"Genangan air di ruas Tol BSD KM08. Bagi pengguna jalan diimbau agar mencari jalur alternatif lain," tulis @tmcpoldametro.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)