Relawan Mak Ganjar Gelar Zikir dan Doa Bersama di Tangsel

Minggu, 27 November 2022 - 16:57 WIB
loading...
Relawan Mak Ganjar Gelar Zikir dan Doa Bersama di Tangsel
Relawan yang tergabung dalam Mak Ganjar wilayah Banten menggelar zikir dan doa bersama untuk bangsa Indonesia menjadi lebih baik di Kota Tangsel, Minggu (27/11/2022). Foto: Ist
A A A
TANGERANG SELATAN - Relawan yang tergabung dalam Mak Ganjar wilayah Banten menggelar zikir dan doa bersama untuk bangsa Indonesia menjadi lebih baik. Ribuan emak-emak juga berdoa agar Indonesia mendapat pemimpin yang kelak bisa menyejahterakan rakyatnya.

“Tujuan kita zikir dan doa bersama ini adalah untuk Indonesia Raya. Kemudian, 2024 Pak Ganjar yang merupakan putra bangsa harus dipertahankan untuk menjadi pemimpin Indonesia,” ujar Ketua Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Mak Ganjar, Nining di Pasar Gintung, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (27/11/2022).
Baca juga: Sahabat Ganjar Anggap Ganjar Pranowo Tepat Lanjutkan Kepemimpinan Jokowi

Nining mengungkapkan antusiasme emak-emak dalam doa bersama kali ini tinggi. Bahkan, mereka sudah sangat mengenal sosok Ganjar.

“Emak-emak datang dengan antusiasnya sendiri tanpa dipaksakan. Mereka sudah paham betul tentang sosok Ganjar dan siap menjadi garda terdepan memenangkannya sebagai Presiden 2024,” katanya.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Mak Ganjar Banten, Endah Saptorini menilai sosok Ganjar sangat mengayomi sehingga tidak heran jika banyak emak-emak yang antusias mendukungnya.

“Tidak diduga acara doa bersama ini meraih antusiasme yang tinggi dan dihadiri oleh 1.500 emak-emak. Kita sama-sama mendoakan dan berharap Ganjar menjadi Presiden 2024-2029,” kata Endah.

Dia berharap usai kegiatan zikir dan doa bersama, emak-emak yang hadir bisa terus menyosialisasikan sosok Ganjar sebagai calon pemimpin Indonesia.

“Emak-emak ini banyak yang mengenal Ganjar. Harapannya ke depan mereka mau menyosialisasikan dan mendukung Ganjar sebagai next presiden,” ucapnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1467 seconds (10.101#12.26)