Ini Alasan Pj Gubernur DKI Rajin Sidak ke Kantor Kecamatan dan Kelurahan

Jum'at, 25 November 2022 - 08:51 WIB
loading...
Ini Alasan Pj Gubernur DKI Rajin Sidak ke Kantor Kecamatan dan Kelurahan
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat melakukan sidak ke Kantor Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.Foto/Tangkapan Layar/IG @herubudihartono
A A A
JAKARTA - Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono beberapa hari terakhir rajin melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah kecamatan dan keluarahan di Jakarta. Heru mengaku hanya ingin bertemu dengan camat dan lurah di Jakarta.

Terakhir kali Heru melakukan sidak ke Kantor Kecamatan Senen, Jakarta Pusat pada Kamis (24/11/2022). Sebelumnya, Heru melakukan sidak mobil toko (Moko) Pasar Murah di Kantor Kelurahan Kota Bambu Utara, Palmerah, Jakarta Barat pada Senin (21/11).

"Ya kan mau ketemu camat dan lurah," kelakar Heru kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta Pusat pada Kamis kemarin. Baca: Sarapan Pagi Bersama Tiga Pilar Jabodetabek di Monas, Pj Gubernur DKI Pesan Ini

Heru beralasan tidak mengajak wartawan untuk melakukan sidak karena bila sudah diketahui informasinya berarti bukan sidak.

"Mau ikut? saya kasihan pagi-pagi. Ya sudah tapi kalau saya kasih tahu sidak berarti saya enggak sidak dong. Ya sudah boleh-boleh," ucap Heru.

Saat sidak di Kantor Kecamatan Senen, Heru melihat langsung pelayanan aparatur sipil negara (ASN) bekerja melayani masyarakat.

"Saya turun melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Kantor Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Saya ingin melihat langsung bagaimana ASN di wilayah Pemprov DKI Jakarta melayani masyarakat sehari-hari. Kinerja yang sudah baik sangat saya apresiasi, dan terus tingkatkan kualitas pelayanan yang ada," tulis Heru dalam laman Instagram @herubudihartono.

Heru pun menekankan kepada seluruh ASN guna memberikan pelayanan profesional kepada masyarakat di wilayah masing-masing. Eks Wali Kota Jakarta Utara itu menegaskan kepuasan pelayanan kepada masyarakat menjadi yang utama. Bahkan Ia meminta masyarakat gunakan kanal aduan untuk segera ditindaklanjuti.

(hab)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1358 seconds (10.55#12.26)