Asyik Bermain, Bocah 12 Tahun Tiba-tiba Hilang Tenggelam di Danau Sunter

Kamis, 24 November 2022 - 18:43 WIB
loading...
Asyik Bermain, Bocah 12 Tahun Tiba-tiba Hilang Tenggelam di Danau Sunter
Petugas bersama warga melakukan pencarian bocah tenggelam di Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (24/11/2022). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seorang bocah bernama Andi (12), hilang tenggelam saat sedang bermain dengan teman-temannya di Danau Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (24/11/2022).Petugas gabungan masih terus melakukan pencarian.

Salah satu warga setempat Haerul Soleh (58) mengatakan, kejadian ini berawal saat korban bersama dengan lima temannya sedang berenang di sekitar Danau Sunter pada Kamis siang.

"Namanya anak-anak pada main. Kita juga sudah ingatkan untuk tidak main-main. Terus mereka ngeyel gitu, padahal temannya belum jago berenang," kata Soleh.

Baca juga: Kelelahan Berenang, Seorang Remaja di Bogor Tenggelam di Danau

Soleh saat itu sedang memancing di lokasi. Tidak melihat ada keanehan dengan yang dilakukan anak-anak tersebut. Tidak berapa lama, salah satu teman korban naik ke daratan karena sakit.

"Temannya korban awalnya muntah. Terus naik lagi dia, nangis-nangis, terus bercanda lagi. Pas saya tanya mana temannya (korban), rupanya sudah di tengah," ucap Soleh.

"Orang-orang di sekitar yang lagi mancing melihat (kejadian) biasa aja pas anak-anak itu di tengah, karena sudah biasa bercanda. Tidak terlihat (korban) tenggelam, hanya teriak-teriak saja," lanjutnya.

Mengetahui salah satu anak yang bermain di danau tidak terlihat lagi, lima rekan korban langsung melapor kepada warga yang sedang mancing dan memanggil Sudin Gurlkarmat dan Polsek Tanjung Priok.

Tim gabungan dari Sudin Gulkarmat, TNI Polri, dibantu warga sekitar kemudian melakukan pencarian di titik korban menghilang.Hingga petang korban belum juga ditemukan.
(thm)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1397 seconds (10.101#12.26)