Audiensi dengan Komisi Informasi, Pj Gubernur DKI: Keterbukaan Informasi Tingkatkan Demokrasi

Kamis, 24 November 2022 - 08:51 WIB
loading...
Audiensi dengan Komisi Informasi, Pj Gubernur DKI: Keterbukaan Informasi Tingkatkan Demokrasi
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono audiensi dengan jajaran Komisi Informasi (KI) di Balai Kota, Jakarta Pusat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono melakukan audiensi dengan jajaran komisioner Komisi Informasi (KI) di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (23/11) kemarin. Diketahui Ia baru melantik pengganti antar waktu (PAW) KI periode 2020-2024.

”Saya menerima audensi jajaran komisioner Komisi Informasi (KI) DKI Jakarta di Balai Kota. Dalam audensi, komisioner menyerahkan laporan pertanggungjawaban tahun 2021 sesuai amanat UU perihal informasi publik,” kata Heru, Kamis (24/11/2022).

Heru menambahkan Pemprov DKI Jakarta mendukung keterbukaan informasi publik di Ibu Kota sebagai bagian dari hak konstitusional warga.“Melalui keterbukaan dan transparansi, kita tingkatkan kualitas demokrasi di Indonesia,” tuturnya.



Sebelumnya, Heru melantik pergantian antar waktu (PAW) anggota Komisi Informasi sisa masa jabatan periode 2020-2024 di Balai Agung, Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (26/10).

Heru berharap anggota yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik untuk menunjang keterbukaan akses informasi publik yang dibutuhkan seluruh masyarakat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)