Perindo Lantik Pengurus DPD Jakbar hingga DPRT di Puncak Bogor

Jum'at, 18 November 2022 - 16:08 WIB
loading...
Perindo Lantik Pengurus DPD Jakbar hingga DPRT di Puncak Bogor
DPD Partai Perindo Jakarta Barat menggelar pelantikan kepengurusan di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - DPD Partai Perindo Jakarta Barat menggelar pelantikan kepengurusan di kawasan Puncak, Kabupaten Bogor . Pelantikan ini meliputi tingkat DPD hingga DPRT di Jakarta Barat.

"Ini pelantikan seluruh unsur kepengurusan di Jakarta Barat, mulai DPD Perindo Jakarta Barat, DPC seluruh Jakarta Barat sampai DPRT kelurahan seluruh Jakarta Barat jumlahnya 56 kelurahan," ujar Ketua DPW DKI Jakarta Effendi Saputra, Jumat (18/11/2022).
Baca juga: Podcast Aksi Nyata Perindo: Bogor Rawan Longsor dan Banjir, Warga Harus Dapat Pelatihan Mitigasi Bencana

Dengan pelantikan ini menunjukkan para pengurus dan kader Partai Perindo di Jakarta Barat berjuang memenangkan Pemilu 2024.

"Hari ini Jakarta Barat menunjukkan kepada kita bahwa kader-kader pengurus terutama di seluruh Jakarta Barat siap berjuang memenangkan Pemilu 2024. Malam ini sampai besok mereka akan diberikan materi pemenangan," ungkapnya.

Materi diharapkan dapat menjadi pegangan para kader dan pengurus. Paling tidak, targetnya Partai Perindo di Jakarta Barat bisa mendapatkan kursi di DPR atau DPRD DKI Jakarta.

"Kita berharap materi-materi itu akan menjadi pegangan mereka sekembalinya dari sini untuk menjalankan tugas-tugas partai ke depan. Tentu kita ingin Jakarta Barat bisa menyumbang kursi baik untuk DPR maupun DPRD DKI," kata Effendi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)