Pria Bogor yang Bangun dari Peti Mati Sudah Pulang dari Rumah Sakit

Kamis, 17 November 2022 - 17:49 WIB
loading...
Pria Bogor yang Bangun dari Peti Mati Sudah Pulang dari Rumah Sakit
Urip Sapurtra (40), warga Kabupaten Bogor yang bikin heboh karena disebut hidup kembali dari kematian, sudah pulang dari RSUD Kota Bogor. Foto: SINDOnews/Dok
A A A
BOGOR - Urip Sapurtra (40), warga Kabupaten Bogor yang disebut 'hidup kembali' dari kematian, sudah pulang dari RSUD Kota Bogor. Urip sempat bikin heboh warga setelah tiba-tiba bangun dari peti mati.

"Sudah pulang kemarin, sekitar magrib," kata Wakil Direktur Pelayanan RSUD Kota Bogor Sari Chandrawati kepada wartawan, Kamis (17/11/2022).

Baca juga: Dikabarkan Meninggal Dunia, Pria di Bogor Ini Hidup Kembali saat Peti Mati Dibuka

Sari mengaku tidak mengetahui secara pasti dengan siapa Urip pulang. Termasuk menggunakan kendaraan ataupun yang lainnya.

"Enggak tahu pulangnya naik ambulans kita apa mobil pribadi," ungkapnya

Baca juga: Heboh Pria Asal Bogor Masih Hidup Dalam Peti Mati, Polisi Ungkap Fakta Sebenarnya

Terkait diagnosa kesehatan Urip, Sari enggan menjelaskan. Yang pasti, kata dia, kondis Urip terus membaik sehingga diperbolehkan pulang.

"Sebenernya kalau datang dengan penurunan kesadaran kita tidak bisa bilang sakitnya ringan ya. Minimal dia sedang. Kan kalau ringan tidak perlu dirawat di rumah sakit. Alhamdulillah, terus membaik. Kalau tidak membaik dia belum pulang," tutupnya.

Warga Bogor sebelumnya dihebohkan dengan kabar Urip kembali hidup setelah dikabarkan meninggal dunia. Urip pulang ke rumah menggunakan peti mati dari Semarang, Jawa Tengah.

Keluarga mendapatkan kabar Urip meninggal dunia di Semarang, pada Jumat 11 November 2022. Urip pun pulang ke rumah di Bogor sudah berada di dalam peti mati.
(thm)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3469 seconds (10.177#12.26)