Pohon Tumbang di JORR Cengkareng Timbulkan Kemacetan

Kamis, 17 November 2022 - 10:14 WIB
loading...
Pohon Tumbang di JORR Cengkareng Timbulkan Kemacetan
Pohon tumbang di Jalan Outer Ring Road Cengkareng Timur, Jakarta Barat, menimpa satu minibus pada Kamis (17/11/2022).Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Pohon tumbang di Jalan Outer Ring Road Cengkareng Timur, Jakarta Barat, menimpa satu minibus pada Kamis (17/11/2022). Tak itu saja pohon tumbang di dekat pom bensin Cengkareng arah Tol Cengkareng ini juga melintang ke jalan hingga mengakibatkan kemacetan.

"Ada mobil Xenia merah nomor polisi B 1420 DEX yang tertimpa cabang pohon," ungkap Kasat Lantas wilayah Jakarta Barat Kompol Maulana Karipesina kepada wartawan, Kamis.

Maulana mengatakan, mobil tersebut hanya mengalami kerusakaan kecil. Meski demikian, Maulana memastikan sang pengemudi mobil tidak mengalami luka-luka dalam peristiwa itu.

Sebelumnya, kejadian pohon tumbang itu dilaporkan pada pukul 06.50 WIB. Pohon tersebut menghalangi sejumlah pengendara yang hendak melintas hingga menyebabkan kemacetan.

Selanjutnya anggota Unit Lantas Polsek Cengkareng melaksanakan pemotongan pohon yang tumbang dan mengeser pohon ke pinggir ke tempat yang aman. Hingga kini, Maulana memastikan arus lalu lintas di lokasi sudah berjalan normal.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1122 seconds (0.1#10.140)