Hujan Sejak Dini Hari Sejumlah Titik di Jakarta Macet

Kamis, 17 November 2022 - 10:01 WIB
loading...
Hujan Sejak Dini Hari Sejumlah Titik di Jakarta Macet
Hujan yang mengguyur Jakarta sejak Kamis (17/11/2022) dini hari berimbas kepada kemacetan di Ibu Kota. Foto/Tangkapan Layar/IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Hujan yang mengguyur Jakarta sejak Kamis (17/11/2022) dini hari berimbas kepada kemacetan di Ibu Kota. Meskipun BPBD DKI Jakarta memastikan tidak ada genangan air di Jakarta, akibat hujan sejak Kamis dini hari.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyatakan, genangan air hingga pagi ini masih terpantau nihil."Hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang melanda sebagian besar wilayah DKI Jakarta pada Kamis (17/11). Hasil pantauan BPBD DKI Jakarta hingga pukul 06.00 WIB, genangan masih terpantau nihil hingga saat ini," kata BPBD dalam keterangan tertulis, Kamis (17/11/2022).

BPBD DKI terus mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada oleh genangan air. Pasalnya, hujan deras masih terpantau berlangsung pagi ini.
Meski demikian kemacetan di Jakarta terpantua pada pagi ini ini. Akun Instagram @jktinfo memberikan informasi kemacetan terjadi di sejumlah titik.

Titik kemacetan di antaranya di Jalan Raya Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara; Kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, Kawasan Bambu Larangan, Jakarta Barat; Jalan TB Simatupang-Pasar Rebo, Jakarta Timur; Jalan Daan Mogot, Kawasan Taman Kota, Jakarta Barat,dan di Kawasan Stasiun Karet, Jakarta Pusat.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1417 seconds (0.1#10.140)