Tewasnya Satu Keluarga Diduga Terkait Sekte Apokaliptik, Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show, iNews

Rabu, 16 November 2022 - 19:33 WIB
loading...
Tewasnya Satu Keluarga Diduga Terkait Sekte Apokaliptik, Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show, iNews
Tewasnya Satu Keluarga Diduga Terkait Sekte Apokaliptik, Selengkapnya Malam Ini di The Prime Show, iNews
A A A
JAKARTA - Misteri kematian satu keluarga di Perumahan Citra Garden, Kalideres, Jakarta Barat masih belum bisa terjawab oleh penyidik kepolisian. Pasalnya, kondisi jenazah yang mengering, membuat tetangga dan kerabat meragukan alasan kelaparan menjadi penyebab utama satu keluarga tersebut tewas di kediamannya sendiri.

Alhasil kepolisian terus mendalami kasus kematian ini. Di lokasi kejadian polisi menemukan bungkus serta nota pembelian makanan, keluarga korban juga meyakini mereka merupakan keluarga yang mampu, karena memiliki bisnis jual beli motor serta kue. Satu per satu kejanggalan mencuat, hingga adanya dugaan mengejutkan yakni keluarga tersebut menganut sekte Apokaliptik.

Dugaan muncul karena lambung dari jenazah ayah, ibu dan ketiga anaknya tersebut dalam keadaan kosong dan mereka sengaja melaparkan diri untuk menjemput ajalnya. Apokaliptik adalah keyakinan seseorang atau sekelompok orang untuk menghadapi kehancuran dunia atau hari kiamat.

Lantas, apakah benar keluarga tersebut menganut sekte “Apokaliptik”? Apakah dugaan tersebut memang penyebab utama satu keluarga ini tewas mengenaskan di rumahnya? Dan apakah ini merupakan aksi bunuh diri yang dilakukan oleh kedua orang tuanya?

Kami akan membahasnya dalam dialog utama The Prime Show, bersama sejumlah narasumber terkait yaitu Hengki Haryadi selaku Dirkrimum PMJ, Pasma Royce Kapolrestro Jakarta Barat, Reza Indragiri selaku Psikolog Forensik, Imam B Prasodjo selaku Sosiolog, Benny Mamoto selaku Ketua Harian Kompolnas, dan Asiung Tjie Kian selaku Ketua RT.

Saksikan selengkapnya hanya di The Prime Show, malam ini (Rabu, 16 November 2022) pukul 21.00 WIB, dipandu oleh host Aprilia Putri, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di Kanal 28 UHF, saluran digital terbaik.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1927 seconds (0.1#10.140)