Mainan Jualan Dicuri saat Sholat Jumat, Kakek Nashori Dapat Bantuan dari Kapolsek Mampang Prapatan

Selasa, 15 November 2022 - 14:14 WIB
loading...
Mainan Jualan Dicuri saat Sholat Jumat, Kakek Nashori Dapat Bantuan dari Kapolsek Mampang Prapatan
Kakek Nashori girang bukan kepalang karena mainan jualan yang dicuri saat ditinggal sholat Jumat diganti Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Mashuri. Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kakek Nashori girang bukan kepalang karena mainan jualan yang dicuri saat ditinggal sholat Jumat diganti Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Mashuri. Pria berusia 60 tahun itu merugi sekitar Rp450 ribu.

“Barang-barang yang dicuri yakni sejumlah mainan, madu, hingga rokok. Kalau ditotal kerugian mencapai Rp450 ribu," ujar Nashori, Selasa (15/11/2022).

Ketika menunaikan sholat Jumat, dia menaruh gerobak jualannya di samping sekolah seberang Masjid Nurul Huda, Jalan Kemang Timur, Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.
Baca juga: Detik-detik Aksi Pencurian Uang Keluarga Pasien di Masjid RSIA Harapan Kita

Dia baru sadar barang mainan yang dijajakannya raib setelah diberitahu seseorang sehabis melaksanakan sholat Jumat.

"Abis sholat jumat ada orang nanya pak coba lihat dagangannya ada yang hilang ngga, itu tadi anak-anak ada yang ngerubutin. Ternyata dibuka dagangannya yang di depan gerobak habis, yang di atas juga habis dicuri," kata Nashori.

Padahal, barang dagangannya telah ditutup rapat menggunakan terpal hingga diikat. "Saya tinggal sholat karena sudah ditutupin, sudah rapat diterpal gerobaknya karena barangkali hujan sudah diikat juga. Habis saya sholat dibuka gerobaknya sudah hilang barang-barangnya," ujarnya.

Atas kejadian itu, Kapolsek Mampang Prapatan Kompol Mashuri memberikan bantuan kepada Nashori agar dapat kembali berdagang.

"Anak-anaknya lagi kita cari karena ternyata bukan anak-anak deket situ. Masih kita cari terus kita pertemukan, orang tuanya harus kita panggil juga," ujar Mashuri, Selasa (15/11/2022).

"Kepolisian memberikan bantuan. Polsek Mampang Prapatan memberikan bantuan untuk bapak itu supaya bisa berdagang lagi," tambahnya.
(jon)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2711 seconds (10.101#12.26)