Tersapu Air Bah, Kakek AJ Ditemukan Tewas di Sungai Cigede Bogor

Senin, 14 November 2022 - 13:32 WIB
loading...
Tersapu Air Bah, Kakek AJ Ditemukan Tewas di Sungai Cigede Bogor
Lansia AJ (72) yang terseret air bah di Sungai Cigede, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor ditemukan meninggal dunia. Foto/Ilustrasi
A A A
BOGOR - Tim SAR gabungan akhirnya menemukan lansia AJ (72), yang terseret air bah di Sungai Cigede, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

”Sudah ditemukan, jam 10 tadi,” kata Staff Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Jalaludin dalam keterangannya, Senin (14/11/2022).

Korban ditemukan oleh tim SAR gabungam sekitar 2 kilometer dari lokasi dilaporkan hilang. Selanjutnya, jasad korban dievakuasi dan dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan pihak keluarga.

”Korban ditemukan di Jembatan Jangelen 2 dari titik awal sekitar 2 kilometer dan korban sudah diberikan kepada keluarga untuk dikebumikan,” tutupnya.

Sebelumnya, kakek berinisial AJ (72) dilaporkan hilang terseret air bah di aliran Sungai Cigede, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor pada Minggu 13 November 2022.



Peristiwa itu terjadi sekira pukul 12.00 WIB. Diketahui, kakek AJ sedang menyeberangi Sungai Cigede setelah pulang dari sawah tetapi tersapu oleh air bah.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)