Bekasi Digegerkan Penemuan Mayat Pria Dalam Kondisi Tangan dan Kaki Terikat

Jum'at, 11 November 2022 - 13:03 WIB
loading...
Bekasi Digegerkan Penemuan Mayat Pria Dalam Kondisi Tangan dan Kaki Terikat
Penemuan sesosok mayat pria menggegerkan warga Jalan Raya Mustikasari, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Foto: MPI/Jonathan Simanjuntak
A A A
BEKASI - Penemuan sesosok mayat pria menggegerkan warga Jalan Raya Mustikasari, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Korban ditemukan di toko agen kelontong dalam kondisi tangan dan kaki terikat.



“Ditemukan seorang korban laki-laki tidak bernyawa yang dalam terluka ada di toko miliknya sendiri. Melalui informasi dari warga bahwa ditemukan adanya tindak pidana pembunuhan,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira di lokasi kejadian, Jumat (11/11/2022).



Polisi langsung mengevakuasi jenazah yang ditemukan untuk melakukan pemeriksaan forensik di Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Polisi meyakini pria tersebut korban pembunuhan. Hal ini berdasarkan kondisi jenazah yang terikat pada bagian kaki dan tangannya.

“(Barang hilang) masih didalami. Nanti kita sampaikan identitas korban. Sementara kami masih kumpulkan barang bukti, sama saksi-saksi dulu,” pungkasnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)