4 Orang yang Tewas di Kalideres Diduga Satu Keluarga

Jum'at, 11 November 2022 - 00:38 WIB
loading...
4 Orang yang Tewas di Kalideres Diduga Satu Keluarga
Polres Jakarta Barat menyatakan empat jenazah yang ditemukan tewas di dalam sebuah rumah di Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022) merupakan satu keluarga. Foto/MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Polres Jakarta Barat menyatakan empatorang yang ditemukan tewas di dalam sebuah rumah di Perumahan Citra Garden Satu Extension, Kalideres, Jakarta Barat pada Kamis (10/11/2022) merupakan satu keluarga. Belum diketahui penyebab kematian empat orang tersebut.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Kompol Haris mengatakan, identitas empat orang tersebut terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan."Menurut info dari masyarakat mereka satu keluarga," kata Haris kepada wartawan di lokasi.

Meski demikian, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, Haris memastikan belum ditemukan adanya tanda kekerasan maupun luka-luka pada tubuh keempat mayat tersebut.

"Sementara hasil pengamatan kita pada saat olah tempat kejadian perkara (TKP) belum ditemukan (tanda-tanda kekerasan)," ujarnya.
Kekinian, keempat jenazah tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk diautopsi. Pihak kepolisian juga turut mengamankan sejumlah barang bukti berupa catatan penting dan handphone untuk diselidiki lebih lanjut.

Sebelumnya, kejadian penemuan mayat itu dilaporkan sekitar pukul 20.00 WIB. Warga setempat sempat mencium bau busuk dari dalam rumah. Informasi yang didapat bau busuk tersebut tercium sejak tiga hari lalu tepatnya pada Senin (7/11/2022).

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)