Maling Motor Terekam CCTV, Pelaku Tutupi Kamera dengan Handuk

Rabu, 09 November 2022 - 13:16 WIB
loading...
Maling Motor Terekam CCTV, Pelaku Tutupi Kamera dengan Handuk
Aksi pencurian motor di Desa Mekarsari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, terekam kamera pengawas CCTV. Foto: Tangkapan layar
A A A
BOGOR - Aksi pencurian motor di Desa Mekarsari, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, terekam kamera pengawas CCTV . Pelaku yang menyadari terekam, menutup kamera dengan handuk.

Dalam video rekaman CCTV yang dilihat, tampak seorang pria tengah mengendap masuk ke halaman rumah warga malam hari. Pria itu hendak mengincar motor yang terpakir di halaman rumah tersebut. Baca juga: Tertangkap Basah, Maling Motor Diamuk dan Ditelanjangi

Ketika di samping motor, pria itu menyadari bahwa aksinya terekam kamera pengawas CCTV. Dirinya terkejut sehingga menjadi salah tingkah dan menutupi wajahnya dengan tangan.

Selanjutnya, pria memanggil satu orang rekannya untuk ikut masuk. Lantas memberi isyarat mengambil handuk dari jemuran untuk menutup kamera CCTV.



Kanit Reskrim Polsek Rumpin Iptu Herman membenarkan aksi maling motor yang terekam kamera CCTV itu. Pencurian dilakukan sekitar pukul 03.50 WIB pada Senin 7 November 2022.

"Iya, kemarin sudah ada laporannya. Pelapornya ke kantor kemarin. Yang hilang satu motor milik warga" kata Herman dikonfirmasi, Rabu (9/11/2022).

Saat ini, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkat aksi tersebut. Polisi pun sudah mengantongi wajah dari pelaku berkat kamera CCTV. Baca juga: Kepergok, Maling Motor di Balaraja Menangis Diikat Warga

"Kita lagi cari saksi siapa tahu ada yang mengenali wajah itu," tutupnya.
(mhd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1516 seconds (10.177#12.26)