Santri Dukung Ganjar Gelar Peringatan Maulid Nabi di Bogor

Minggu, 30 Oktober 2022 - 22:36 WIB
loading...
Santri Dukung Ganjar Gelar Peringatan Maulid Nabi di Bogor
Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jabodetabek memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Raudlatul Mubtadiin Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Relawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jabodetabek memperingati hari Maulid Nabi Muhammad SAW di Pondok Pesantren Raudlatul Mubtadiin, Cariu, Kabupaten Bogor.

Para santri juga berdoa untuk keberkahan negeri lewat kepemimpinan Ganjar Pranowo di masa mendatang. Baca juga: Mahasantri Kaltim Deklarasi Dukung Ganjar Capres 2024

Koordinator Wilayah SDG Jabodetabek Farhan Ikhsan mengatakan, inti dari kegiatan ini yaitu peringatan Maulid Nabi dan mendoakan keinginan masyarakat untuk mendapat pemimpin yang baik dan amanah.

”Kalau doa intinya semoga segala keinginan masyarakat untuk mendapatkan pemimpin terbaik bisa tercapai. Karena elektabilitas nomor satu, tidak dipungkiri adanya dukungan dan doa untuk Pak Ganjar,” kata Farhan, Minggu (30/10/2022).

Farhan mengaku, antusiasme santri dan masyarakat sekitar yang mengikuti kegiatan ini sangat besar. Hal ini bisa dilihat dari total peserta yang hadir sebanyak seribu orang.

”Mereka mengikuti acara ini dengan khidmat dan saksama,” jelasnya.

Pimpinan Ponpes Raudlatul Mubtadiin Kyai Holil Ma’mum mendoakan agar kegiatan kali ini bisa membawa keberkahan. Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum yang bagus.

“Mudah-mudahan Pak Ganjar dalam kepemimpinannya nanti bisa terus membawa kemajuan bangsa dan negara,” ujar Kyai Holil.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1495 seconds (0.1#10.140)