Warga Maluku Jabodetabek Deklarasi Dukung Ganjar-Puan

Selasa, 29 Maret 2022 - 00:49 WIB
loading...
Warga Maluku Jabodetabek Deklarasi Dukung Ganjar-Puan
Ketua Dewan Pembina LGP,Mochtar Mohamad saat menghadiri deklarasi mendukung Ganjar Puan sebagai Capres-Cawapres pada Pilpres 2024 yang dilakukan Warga Maluku se-Jabotabek.Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dukungan terus mengalir untuk pasangan Ganjar Pranowo dan Puan Maharani . Warga Maluku se-Jabotabek melakukan deklarasi mendukung Ganjar Puan sebagai Capres-Cawapres pada Pilpres 2024 mendatang.

Deklarasi yang dihadiri langsung Ketua Umum Laskar Ganjar-Puan (LGP), Nawang Andi Kusuma dan Ketua Dewan Pembina LGP Mochtar Mohamad di Football Cafe Graha Girsang Bekasi, Senin (28/3/2022) malam.

Ketua Umum LGP, Nawang Andi Kusumah mengapreasiasi dukungan yang terus mengalir dari beberapa elemen masyarakat untuk pasangan Ganjar-Puan untuk Capres dan Cawapres 2024."Alhamdulillah, dukungan terhadap Mas Ganjar dan Mbak Puan mengalir terus untuk Capres-Cawapres 2024," kata Nawang melalui keterangan tertulis, Senin (28/3/2022).

Soal penundaan pemilu, lanjutnya, banyak dari berbagai kalangan yang tidak setuju. Pasalnya, secara konstitusi hajatan rakyat lima tahunan ini sudah menjadi final."Warga Maluku Jabotabek menolak penundaan Pemilu 2024 dan mendukung Ganjar dan Puan Capres-Cawapres 2024," tegasnya.
Sementara Ketua Dewan Pembina LGP,Mochtar Mohamad mengungkapkan, pilpres kali ini agak berbeda dari sebelumnya. Saat ini masyarakat sudah menentukan lebih awal terpotret dari semua lembaga survei, bahwa yang belum menentukan pilihan hanya sebesar 20 persen.

Mochtar Mohamad membeberkan, hasil survei SMRC yang dirilis 28 Februari 2022 yakni, Ganjar Pranowo 34,7%, Anis Baswedan 23,3%, Prabowo Subianto 21,1%. Dan yang belum menentukan pilihan 20,1%."Artinya capres pilihan rakyat, Mas Ganjar Pranowo ketika survei SMRC dilakukan," tuturnya.

Sementara itu, Koordinator Warga Maluku, Berty Key mengatakan, pihaknya siap bergabung dengan Laskar Ganjar-Puan dan membentuk pasukan khusus untuk penguasaan teritorial Jabar, DKI dan Banten."Semoga bisa membantu pemenangan Ganjar-Puan di daerah tersebut," pungkasnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1631 seconds (0.1#10.140)