BMKG: Cuaca DKI Jakarta dan Sekitarnya Berawan

Minggu, 30 Oktober 2022 - 05:31 WIB
loading...
BMKG: Cuaca DKI Jakarta dan Sekitarnya Berawan
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menjelaskan, pada sebagian kawasan DKI Jakarta akan mengalami cerah berawan pada Minggu (30/10/2022). Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menjelaskan, pada sebagian kawasan DKI Jakarta akan mengalami cerah berawan pada Minggu (30/10/2022).

Dikutip dalam situs resmi BMKG, kawasan DKI Jakarta diperkirakan mengalami cerah berawan pada pagi hari, disusul berawan pada siang hari pada kawasan Jakarta Barat, Timur, Selatan, dan Pusat.

Adapun rata-rata suhu di seluruh wilayah Jakarta berkisar antara 23 hingga 33 derajat celsius, serta kelembapan udara dengan rata-rata 55 hingga 95 persen.

Selain itu pada Kota Tangerang dan sekitarnya, BMKG memprediksi cuaca cerah berawan dari pagi hingga siang hari, engan suhu rata-rata 24 hingga 33 derajat celsius.

Sementara di wilayah Bekasi, Jawa Barat, BMKG memprediksi adanya langit cerah berawan hingga siang hari, serta berawan di malam hari dengan suhu rata-rata 25 hingga 32 derajat celsius.

Pada Kabupaten Bogor, Depok, dan Kota Bogor Jawa Barat, BMKG juga memprediksi langit cerah berawan pada pagi hingga siang hari. Suhu rata-rata 24 sampai 32 derajat celsius.

BMKG pun memprediksi Kota Bogor pada sore hari akan dilanda hujan ringan, serta berawan pada malam harinya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)