Wanita yang Todongkan Pistol ke Paspampres Diperiksa Polres Jakpus

Selasa, 25 Oktober 2022 - 10:08 WIB
loading...
Wanita yang Todongkan Pistol ke Paspampres Diperiksa Polres Jakpus
Wanita yang todongkan pistol ke Paspampres diperiksa Polres Jakpus. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Wanita bercadar mencoba menerobos masuk ke kawasan Istana. Wanita itu dikabarkan menodongkan senjati api ke Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).

Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Setyo Koes Heriyanto mengatakan, saat ini perempuan tersebut telah diamankan dan sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Betul sedang diperiksa," kata Setyo kepada wartawan, Selasa (25/10/2022).

Wanita bercadar tanpa identitas diketahui menerobos Istana Presiden dengan membawa senjata api jenis FN.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman mengungkap kronologi kejadian. Awalnya, sekitar pukul 07.00 WIB Anggota Sat Gatur Ditlantas Polda Metro Jaya tengah melakukan tugas rutin pelayanan masyarakat penjagaan dan pengaturan di sekitar istana presiden.

Kemudian ada wanita berjalan kaki dari Harmoni mengarah ke Jalan Medan Merdeka Utara, tepatnya di pintu masuk Istana dan menghampiri anggota Paspampres yang sedang siaga dengan menodongkan senjata api jenis FN.

Aiptu Hermawan Bripda Yuda Tri Wibowo dan Briptu Krismanto mengamankan wanita tersebut dengan merebut senpi dari tangan wanita tersebut, kemudian menyerahkannya kepada Reserse Jakarta Pusat.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1551 seconds (0.1#10.140)