Korem 061/SK Bangun 1.573 Huntara bagi Warga Bogor Korban Bencana Longsor

Senin, 06 Juli 2020 - 18:24 WIB
loading...
Korem 061/SK Bangun 1.573 Huntara bagi Warga Bogor Korban Bencana Longsor
Menteri Sosial RI Juliari P Batubara, Bupati Bogor Ade Yasin dan Danrem 061/Suryakancana, Brigjen TNI Agus Subiyanto menghadiri acara peresmian pemanfaatan hunian sementara di Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Menteri Sosial RI Juliari P Batubara bersama dengan Danrem 061/Suryakancana , Brigjen TNI Agus Subiyanto menghadiri acara peresmian pemanfaatan hunian sementara (Huntara) serta penyerahan jaminan hidup dari Kementerian Sosial (Kemnsos) dan penyerahan bantuan beras dari Bupati Bogor di Kampung Nyomplong RT 05/04, Desa Kecamatan Sukajaya Kabupaten, Bogor, Senin (6/7/2020).

Penyerahan Huntara oleh Danrem 061/SK kepada Bupati Bogor Ade Yasin ditandai dengan penandatanganan prasasti di lokasi pembangunan Huntara di Sukajaya. Mensos RI, Juliari mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Korem 061/SK atas upaya dan kerja keras dalam mewujudkan pembangunan Huntara di wilayah Bogor tersebut.

Sementara itu dalam sambutannya Danrem 061/Sk, Brigjen TNI Agus Subiyanto menuturkan, pada dasarnya TNI selalu bersinergi bersama pemerintah daerah untuk mengatasi kesulitan rakyat. (Baca: Dua Perempuan di Bogor Diduga Disiram Sperma oleh Pengendara Motor)

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kami dapat menyelesaikan pembangunan Huntara di wilayah Kecamatan Sukajaya dan Kecamatan Cigudeg dengan jumlah sebanyak 1.573 unit dalam kurun waktu dua bulan," kata Agus dalam siaran tertulis yang diterima SINDOnews pada Senin (6/7/2020).

"Semoga dapat memberikan manfaat dan menjadi solusi bagi warga yang tertimpa di wilayah Bogor beberapa waktu lalu dan kehilangan rumah tinggalnya," ucapnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1629 seconds (0.1#10.140)