Terima Bantuan dari Pemuda Perindo DKI Jakarta, Pengasuh Panti Asuhan: Mudah-mudahan Manfaat dan Berkah

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 20:21 WIB
loading...
Terima Bantuan dari Pemuda Perindo DKI Jakarta, Pengasuh Panti Asuhan: Mudah-mudahan Manfaat dan Berkah
DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta menggelar kegiatan santunan untuk dua panti asuhan di daerah Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2022). Dua tempat yang dimaksud adalah Panti Asuhan Chairun Nisa dan Muslimin Jaya. Foto/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta menggelar kegiatan santunan di dua panti asuhan di daerah Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2022). Dua tempat yang dimaksud adalah Panti Asuhan Chairun Nisa dan Muslimin Jaya.

Kholilah, pengasuh sekaligus pengurus Panti Asuhan Muslimin Jaya, menyatakan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan. "Alhamdulillah atas rezeki yang kami terima dari Partai Perindo. Ini sangat bermanfaat untuk anak-anak saya ini. Alhamdulillah kita dapat dan mudah-mudahan ini menjadi manfaat dan berkah untuk Partai Perindo," kata Kholilah di Rumah Panti Asuhan Muslimin Jaya, Manggarai, Jakarta Selatan.

Kholilah menambahkan, panti asuhan ini membina sebanyak 39 anak. Menurutnya, bantuan yang diberikan Pemuda Perindo DKI Jakarta berupa bahan lauk pauk itu merupakan kebutuhan mendasar yang setiap hari diperlukan. "Mudah-mudahan Partai Perindo semakin besar dan semakin maju," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta menggelar kegiatan santunan di dua panti asuhan di Manggarai, Jakarta Selatan, Jumat (21/10/2022). Sebanyak 75 kg bahan lauk disalurkan ke dua panti asuhan tersebut.



Dua panti asuhan tersebut yakni Panti Asuhan Muslimin Jaya dan Chairun Nisa."Kita dari Pemuda Perindo, hari ini ada tugas untuk berbagi dengan adik-adik Panti Asuhan Chairun Nisa dan Muslimin Jaya," kata Wakil Ketua DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta Regina di Panti Asuhan Muslimin Jaya.

Regina mengatakan, santunan yang diberikan berupa bahan lauk pauk khas masakan khas Padang seperti rendang, dendeng, paru, dan lain sebagainya. "Semua totalnya itu ada 75 kg, kurang lebih ada 150 bungkus," ujarnya.

Wakil Bendahara DPW Pemuda Perindo DKI Jakarta Brahmo Saputro menyatakan, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan dapat memacu masyarakat yang lain agar bersama-sama membantu masyarakat yang membutuhkan.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1014 seconds (0.1#10.140)